Langsung ke konten utama

Perangkap dan Umpan untuk mengusir Tikus


Metode pengendalian tikus terbaik adalah pencegahan melalui sanitasi dan pengecualian. Tetapi makhluk pintar ini dapat memasuki rumah atau bangunan melalui ruang yang jauh lebih kecil, dan mereka terus mencari makanan, air, dan tempat berlindung. Untuk alasan ini, penting untuk mengawasi tanda-tanda tikus - tikus dan memahami metode kontrol salah saru cara mengusir tikus di rumah anda.

Perangkap Tikus atau Tikus
Perangkap bisa menjadi pilihan yang mudah dan murah untuk cara mengusir tikus, karena peralatannya relatif murah dan perangkapnya, terutama jika tidak dibalas, dapat dibiarkan di tempat untuk waktu yang lama.

Namun semua perangkap, umpan atau tidak, harus secara teratur diperiksa, sebagai hewan pengerat mati atau sekarat atau umpan makanan dapat menarik serangga sekunder dan menyebabkan infestasi.
Snap Traps. Perangkap kayu atau plastik kecil ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menangkap dan membunuh tikus dan tikus, dan dapat menjadi yang paling murah. Perangkap tikus kayu sering dikemas dalam beberapa set untuk beberapa dolar, dan tikus yang tertangkap dapat dihilangkan dan perangkapnya digunakan kembali. Atau, jika seseorang mual tentang mengeluarkan hewan pengerat, perangkap dapat dibuang dengan mouse yang menempel tanpa menjadi terlalu mahal.

Saat menggunakan jebakan snap untuk menangkap tikus, perangkap yang lebih besar yang ditentukan untuk kontrol tikus perlu digunakan. Perangkap tikus kecil tidak mungkin membunuh atau menahan tikus, dan bisa, sebaliknya, secara tidak manusiawi melukai hewan pengerat.

Live Traps. Jebakan langsung memanfaatkan kecenderungan alami tikus untuk menyelidiki dan bergoyang ke dalam lubang. Perangkap ini dirancang agar hewan pengerat masuk tetapi tidak bisa keluar. Ini sering melalui mekanisme angin yang dipicu oleh sentuhan. Ketika hewan pengerat masuk ke dalam lubang, mekanisme itu membenturkannya ke sisi lain perangkap yang benar-benar tertutup.
Perangkap ini harus secara teratur diperiksa dan dikosongkan. Selain itu, sekali ditangkap, hewan pengerat itu harus dibunuh atau dilepaskan secara manusiawi di mana ia tidak akan masuk kembali ke rumah atau membangun atau membahayakan orang lain.

Glueboards. Glueboards memiliki dasar kardus dengan lem yang melekat di atasnya. Kebanyakan memiliki semacam atraktan untuk memikat hewan pengerat ke pusat di mana ia akan terjebak di lem dan mati. Glueboards dapat efektif dalam menangkap tikus, tetapi kurang efektif dalam pengendalian tikus, karena hewan pengerat yang lebih besar ini kadang-kadang bisa menarik diri mereka lepas dari lem atau, jika tertangkap hanya dengan satu atau dua kaki, cukup tarik papan sekitar menempel ke tubuhnya.

Glueboard dianggap oleh beberapa orang sebagai tidak manusiawi, karena hewan pengerat umumnya mengalami kematian yang lambat dan, dalam perjuangan untuk membebaskan diri, dapat menyebabkan cedera tubuh yang luas. Mereka juga bisa sangat tidak enak dilihat jika seekor hewan pengerat tertangkap.

Menggunakan Rodent Baits
Umpan pada atau Dalam Perangkap - Bertentangan dengan kepercayaan populer, keju bukanlah umpan terbaik untuk digunakan pada perangkap. Selai kacang bisa sangat menarik bagi hewan pengerat, dan dapat dibuat lebih efektif dengan menambahkan sepotong kain kasa ke dalamnya yang akan terjebak di gigi hewan pengerat dan tidak memungkinkan untuk menarik umpan tanpa menjentikkan perangkap. Pilihan lain yang baik dapat berupa bacon, kacang, makanan kering, dan permen lengket.

Rodentisida. Rodentisida adalah racun pestisida untuk membunuh tikus dan tikus. Sementara beberapa tersedia di toko ritel, peraturan EPA baru sekarang membatasi yang tersedia untuk masyarakat umum untuk umpan khusus yang dijual di stasiun umpan sekali pakai yang siap digunakan. Ahli pengendalian hama yang berlisensi memiliki akses ke rodentisida massal dan penggunaan lebih lanjut dari produk. Kecuali populasi hewan pengerat sangat tinggi, umumnya direkomendasikan bahwa pemilik rumah menggunakan perangkap untuk upaya pengendalian.
Ketika pestisida digunakan, semua petunjuk label harus dibaca dengan cermat dan tepat diikuti.
Stasiun Umpan. Stasiun umpan adalah peralatan tertutup di mana umpan rodentisida ditempatkan. Stasiun tidak menjebak hewan pengerat, melainkan memberikan perlindungan lebih lanjut terhadap kontak atau konsumsi yang tidak disengaja oleh anak-anak atau hewan non-target.

Penempatan Umpan dan Perangkap
Aspek terpenting dari upaya pengendalian hewan pengerat adalah penempatan perangkap atau umpan. Dan penempatan dan umpan akan bervariasi untuk tikus dan tikus. Sebelum memasang perangkap dan umpan, inspeksi harus dilakukan untuk menentukan di mana hewan pengerat bersarang, bepergian, dan memberi makan. Seperti halnya semut, perangkap harus ditempatkan di area ini.

Upaya penjebakan umumnya akan paling berhasil jika perangkap dibiarkan tidak beraturan sehingga hewan pengerat terbiasa dengan kehadiran mereka. Ini akan menyebabkan hewan pengerat untuk menginvestigasi perangkap tanpa rasa takut, dan, begitu ditetapkan, penangkapan lebih mungkin efektif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Pria Dapat Mencegah Ketombe dan Serpihan di Rambutnya

Apakah nama panggilan Anda di antara teman-teman Anda “Snowflake” (dan bukan karena Anda lemah di lapangan)? Ketombe mempengaruhi sekitar 50% pria di usia dua puluhan. Ketika pria berusia di atas usia dua puluhan, jumlah itu menurun, tetapi itu tidak berarti itu hilang. Setidaknya 2/3 dari semua orang (bahkan wanita) mendapatkan ketombe di beberapa titik dalam hidup mereka. Artikel ini akan membantu Anda mengurangi dan semoga, menyingkirkan ketombe Anda untuk selamanya. Ketombe, sering disebut "serpihan", biasanya muncul sebagai serpihan putih yang menghamburkan kulit leher dan kemeja Anda. Serpihan ini hanya sel kulit mati yang telah ditumpahkan dari kulit kepala Anda. Kesalahpahaman besar adalah kulit kering menyebabkan ketombe pada pria, tetapi itu tidak benar. Mayoritas pria dengan ketombe memiliki kulit berminyak. Penelitian menunjukkan jamur kecil yang disebut "malassezia globosa" adalah akar penyebab ketombe. Semua orang memiliki jamur kecil di ku

Panduan Perawatan Wajah

Perawatan Wajah yang Tepat sangat penting dan harus menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari Anda. Itu berarti terlibat dalam rejimen perawatan kulit yang bebas dari kebiasaan lama Anda yang akhirnya mengarah pada masalah kulit. Tidak ada misteri bahwa salah satu alasan utama untuk kulit berjerawat adalah over-stripping. Over-stripping adalah ketika Anda membersihkan wajah Anda terlalu banyak dan / atau terlalu kasar lebih dari dua kali sehari. Membersihkan wajah Anda dengan cara ini, sudah lama dianggap sebagai baik dan diperlukan untuk secara efektif menghilangkan kotoran dan bakteri yang menyebabkan jerawat. Cara memutihkan wajah yang berlebihan dapat melucuti kulit Anda dari minyak alami, menyebabkan iritasi kulit karena kekeringan dan lebih dari stimulasi kelenjar sebaceous Anda. Jika Anda melanjutkan dengan ritual perawatan kulit semacam ini, Anda akan berhasil menyebabkan kerusakan kulit dalam waktu singkat. Cara memutihkan wajah itu penting tetapi tidak mengharuskan

Membangun Playground Anak di Halaman Belakang yang Aman

Beberapa hal dapat menerangi mata anak seperti playground anak di halaman belakang yang menakjubkan. Di seluruh negeri, para ayah menghidupkan tukang dalam mereka dan mulai membangun alat-alat yang rumit ini sehingga anak-anak akan memiliki sesuatu untuk dilakukan selain bermain video game di dalamnya. Tentu saja, berolahraga dan berada di luar rumah bagus untuk anak-anak, tetapi taman bermain di halaman belakang ini bisa datang dengan bahaya yang tersembunyi. Untuk menghindari bahaya ini, ikuti beberapa aturan sederhana ketika tiba waktunya untuk membangun. Temukan area di halaman belakang yang cocok untuk taman bermain seperti itu. Jangan hanya memilih area sewenang-wenang. Seorang tukang yang baik akan mensurvey lahan untuk lokasi terbaik. Pertimbangkan jumlah bayangan yang disediakan oleh pohon di dekatnya. Pertimbangkan di mana di halaman belakang drainase terbaik akan terjadi. Saat mengamati lahan dan melihat seberapa banyak ruang yang harus Anda kerjakan, ingatlah