Langsung ke konten utama

FACEBOOK ADS VS GOOGLE ADWORDS: MANA YANG LEBIH BAIK UNTUK BISNIS ANDA?


Google dan Facebook mendominasi ruang iklan online. Di Atilus, jasa pembuatan website pasti ingin membantu klien memaksimalkan anggaran iklan mereka, jadi penting baginya untuk memahami jaringan mana yang merupakan cara terbaik untuk menjangkau pelanggan. Yang benar adalah - tidak ada satu jawaban yang benar. Namun, penting untuk memahami perbedaan antara cara periklanan bekerja di kedua platform untuk memahami apa yang terbaik bagi bisnis Anda untuk mencapai sasarannya.

BAYAR PENCARIAN VS. DIBAYAR SOSIAL

Pertama, sebelum Anda memikirkan strategi iklan Anda, mundur selangkah dan pikirkan bagaimana orang menggunakan kedua platform ini. Google adalah jaringan pencarian tempat Anda pergi ketika Anda mengajukan pertanyaan, mencari informasi, atau mencari solusi untuk masalah Anda. Facebook adalah jejaring sosial tempat Anda terhubung dengan teman dan berbagi kisah dan informasi pribadi. Anda dapat melakukan penelusuran seperti “Restoran Meksiko di dekat saya” saat Anda berminat untuk taco di Google, atau Anda mungkin melihat gambar yang diposting teman terbaik Anda dari makanan lezat dengan restoran yang ditandai dan memutuskan untuk membuat reservasi di sana.

BAGAIMANA PENGGUNA MELIHAT IKLAN ANDA?

Di Google Adwords, Anda dapat mempersempit audiens Anda berdasarkan lokasi, bahasa, dan beberapa metrik lainnya - tetapi seluruh sistem dibangun di sekitar kata kunci. Pengiklan menawar kata kunci agar iklan Anda muncul ketika seseorang menelusuri istilah itu. Misalnya, ketika seseorang menelusuri "pakaian wanita untuk dijual", toko e-niaga dapat menawar kata kunci itu agar iklannya ditampilkan. Iklan Anda terutama teks dan harus menggunakan bahasa ringkas untuk dengan mudah menyoroti manfaat produk Anda kepada audiens. Kemudian, tergantung pada persaingan Anda dapat membayar mulai dari $ 0,50 hingga $ 5 untuk klik mereka.

Di Facebook, Anda memiliki lebih banyak opsi untuk penargetan. Anda dapat menargetkan konsumen berdasarkan lokasi, usia, jenis kelamin, status hubungan, jabatan, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan fitur minat dan perilaku yang menggunakan suka dan aktivitas Facebook untuk menargetkan lebih lanjut pengguna - sehingga Anda dapat menargetkan orang-orang yang memiliki hobi fotografi, yang penggemar di luar ruangan, atau mereka yang menyukai jam bahagia. Iklan Anda akan muncul di umpan berita pengguna, di antara pos sosial yang dibagikan teman Facebook mereka. Anda dapat menggunakan gambar atau video untuk menarik perhatian audiens Anda saat mereka menggulir.

JADI, SIAPA YANG LEBIH BAIK UNTUK ANDA?

Iklan Google adalah yang terbaik untuk penjualan langsung karena audiens Anda adalah seseorang yang menelusuri kata kunci itu yang siap mereka beli sekarang. Juga, dalam industri ceruk di mana Anda dapat secara sempit menargetkan kata kunci Anda dengan tawaran rendah, Anda dapat menghemat biaya saat mendapatkan keuntungan lebih dari pesaing.

Iklan Facebook adalah yang terbaik untuk kesadaran merek dan pembuatan prospek. Dengan banyaknya pilihan Facebook untuk audiens yang sangat bertarget, Anda bisa mendapatkan iklan Anda di depan audiens yang tepat yang Anda cari. Pengguna akan melihat iklan Anda pada newsfeeds mereka, dan dengan konten kreatif dan berkualitas, mereka akan menarik perhatian pelanggan dan mendorong mereka untuk mengambil tindakan.

Komentar

  1. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat, dan untuk Anda yang ingin mendapatkan produk tong sampah fiber berkualitas dengan harga terjangkau dapatkan sekarang juga hanya disini https://tukangsampahfiberstainless.com/tong dapatkan promo dan diskon menarik untuk setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan dan Kepraktisan Vertical Blind

Sekarang ini banyak orang telah menggunakan vertical blind murah sebagai pengganti kain gorden biasa, blind ini memiliki berbagai macam jenis dari mulai bahan motif yang beragam, dengan motif klasik, mewah, minimlais, kayu, dan motif-motif lainnya yang kian bermunculan. Dalam pembuatan vertical blind ini menggunakan bahan yang terbuat dari kain bertekstur kaku yang bisa dibilang seperti sirip dengan jenis seperti Dimout, Blackout, serta Solar Screen dan blind ini mampu menghasilkan suanan yang lebih formal dan minimalis. Mengapa jenis gorden ini dinamakan vertical blind? Karena dalam pengoperasiannnya menggunakan tali Grendel dan tali Kur yang digunakan sebagai menarik, mengatur cahaya, menutup dan membuka penutup jendela dari kekiri dan kekanan, sehingga dari bidang blind ini bisa terbuka dan tertutup dengan menggunakan tali gredel dan kur kemudian blind ini bergeser secara vertical. Vertical blind ini berbentuk garis tegak memanjang dari atas sampai kebawah atau sebali...

Karpet Tile Teknologi Terbaru di Dunia Karpet

Dulu masih banyak orang yang masih menggunakan karpet yang hanya sekedar digunakan sebagai alas duduk pada kegiatan-kegiatan tertentu. Tapi, belakangan ini karpet menjadi salah satu elemen penting dalam menghiasi suatu interior rumah yang hampir dimiliki oleh semua perkantoran bahkan rumah sekalipun. Dan sekarang ini telah hadir yang namanya karpet tile, keberadaan karpet ini merupakan salah satu jenis karpey yang bisa digunakan untuk semua jenis ruangan baik itu perkantoran serta ruangan rumah. Tidak hanya ruangan saja tapi segala macam lanta pun bisa dilapisi dengan karpet yang satu ini sehingga ruangan terasa lebih menarik dan nyaman saat dipijakkan maupun untuk lesehan. Di pasaran karpettile murah ini menjadi karpet yang berbasis modular, yang memiliki ukuran 50 cm x 50 cm dalam pemasangannya berurutan seperti halnya puzzle sesuai dengan urutan motif yang sesuai dengan keinginan. Karpet yang satu ini merupakan teknologi terbaru dari dunia karpet yang bisa memungkinkan pe...