Langsung ke konten utama

FACEBOOK ADS VS GOOGLE ADWORDS: MANA YANG LEBIH BAIK UNTUK BISNIS ANDA?


Google dan Facebook mendominasi ruang iklan online. Di Atilus, jasa pembuatan website pasti ingin membantu klien memaksimalkan anggaran iklan mereka, jadi penting baginya untuk memahami jaringan mana yang merupakan cara terbaik untuk menjangkau pelanggan. Yang benar adalah - tidak ada satu jawaban yang benar. Namun, penting untuk memahami perbedaan antara cara periklanan bekerja di kedua platform untuk memahami apa yang terbaik bagi bisnis Anda untuk mencapai sasarannya.

BAYAR PENCARIAN VS. DIBAYAR SOSIAL

Pertama, sebelum Anda memikirkan strategi iklan Anda, mundur selangkah dan pikirkan bagaimana orang menggunakan kedua platform ini. Google adalah jaringan pencarian tempat Anda pergi ketika Anda mengajukan pertanyaan, mencari informasi, atau mencari solusi untuk masalah Anda. Facebook adalah jejaring sosial tempat Anda terhubung dengan teman dan berbagi kisah dan informasi pribadi. Anda dapat melakukan penelusuran seperti “Restoran Meksiko di dekat saya” saat Anda berminat untuk taco di Google, atau Anda mungkin melihat gambar yang diposting teman terbaik Anda dari makanan lezat dengan restoran yang ditandai dan memutuskan untuk membuat reservasi di sana.

BAGAIMANA PENGGUNA MELIHAT IKLAN ANDA?

Di Google Adwords, Anda dapat mempersempit audiens Anda berdasarkan lokasi, bahasa, dan beberapa metrik lainnya - tetapi seluruh sistem dibangun di sekitar kata kunci. Pengiklan menawar kata kunci agar iklan Anda muncul ketika seseorang menelusuri istilah itu. Misalnya, ketika seseorang menelusuri "pakaian wanita untuk dijual", toko e-niaga dapat menawar kata kunci itu agar iklannya ditampilkan. Iklan Anda terutama teks dan harus menggunakan bahasa ringkas untuk dengan mudah menyoroti manfaat produk Anda kepada audiens. Kemudian, tergantung pada persaingan Anda dapat membayar mulai dari $ 0,50 hingga $ 5 untuk klik mereka.

Di Facebook, Anda memiliki lebih banyak opsi untuk penargetan. Anda dapat menargetkan konsumen berdasarkan lokasi, usia, jenis kelamin, status hubungan, jabatan, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan fitur minat dan perilaku yang menggunakan suka dan aktivitas Facebook untuk menargetkan lebih lanjut pengguna - sehingga Anda dapat menargetkan orang-orang yang memiliki hobi fotografi, yang penggemar di luar ruangan, atau mereka yang menyukai jam bahagia. Iklan Anda akan muncul di umpan berita pengguna, di antara pos sosial yang dibagikan teman Facebook mereka. Anda dapat menggunakan gambar atau video untuk menarik perhatian audiens Anda saat mereka menggulir.

JADI, SIAPA YANG LEBIH BAIK UNTUK ANDA?

Iklan Google adalah yang terbaik untuk penjualan langsung karena audiens Anda adalah seseorang yang menelusuri kata kunci itu yang siap mereka beli sekarang. Juga, dalam industri ceruk di mana Anda dapat secara sempit menargetkan kata kunci Anda dengan tawaran rendah, Anda dapat menghemat biaya saat mendapatkan keuntungan lebih dari pesaing.

Iklan Facebook adalah yang terbaik untuk kesadaran merek dan pembuatan prospek. Dengan banyaknya pilihan Facebook untuk audiens yang sangat bertarget, Anda bisa mendapatkan iklan Anda di depan audiens yang tepat yang Anda cari. Pengguna akan melihat iklan Anda pada newsfeeds mereka, dan dengan konten kreatif dan berkualitas, mereka akan menarik perhatian pelanggan dan mendorong mereka untuk mengambil tindakan.

Komentar

  1. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat, dan untuk Anda yang ingin mendapatkan produk tong sampah fiber berkualitas dengan harga terjangkau dapatkan sekarang juga hanya disini https://tukangsampahfiberstainless.com/tong dapatkan promo dan diskon menarik untuk setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Perawatan Wajah

Perawatan Wajah yang Tepat sangat penting dan harus menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari Anda. Itu berarti terlibat dalam rejimen perawatan kulit yang bebas dari kebiasaan lama Anda yang akhirnya mengarah pada masalah kulit. Tidak ada misteri bahwa salah satu alasan utama untuk kulit berjerawat adalah over-stripping. Over-stripping adalah ketika Anda membersihkan wajah Anda terlalu banyak dan / atau terlalu kasar lebih dari dua kali sehari. Membersihkan wajah Anda dengan cara ini, sudah lama dianggap sebagai baik dan diperlukan untuk secara efektif menghilangkan kotoran dan bakteri yang menyebabkan jerawat. Cara memutihkan wajah yang berlebihan dapat melucuti kulit Anda dari minyak alami, menyebabkan iritasi kulit karena kekeringan dan lebih dari stimulasi kelenjar sebaceous Anda. Jika Anda melanjutkan dengan ritual perawatan kulit semacam ini, Anda akan berhasil menyebabkan kerusakan kulit dalam waktu singkat. Cara memutihkan wajah itu penting tetapi tidak mengharuskan

Bagaimana Pria Dapat Mencegah Ketombe dan Serpihan di Rambutnya

Apakah nama panggilan Anda di antara teman-teman Anda “Snowflake” (dan bukan karena Anda lemah di lapangan)? Ketombe mempengaruhi sekitar 50% pria di usia dua puluhan. Ketika pria berusia di atas usia dua puluhan, jumlah itu menurun, tetapi itu tidak berarti itu hilang. Setidaknya 2/3 dari semua orang (bahkan wanita) mendapatkan ketombe di beberapa titik dalam hidup mereka. Artikel ini akan membantu Anda mengurangi dan semoga, menyingkirkan ketombe Anda untuk selamanya. Ketombe, sering disebut "serpihan", biasanya muncul sebagai serpihan putih yang menghamburkan kulit leher dan kemeja Anda. Serpihan ini hanya sel kulit mati yang telah ditumpahkan dari kulit kepala Anda. Kesalahpahaman besar adalah kulit kering menyebabkan ketombe pada pria, tetapi itu tidak benar. Mayoritas pria dengan ketombe memiliki kulit berminyak. Penelitian menunjukkan jamur kecil yang disebut "malassezia globosa" adalah akar penyebab ketombe. Semua orang memiliki jamur kecil di ku

Membangun Playground Anak di Halaman Belakang yang Aman

Beberapa hal dapat menerangi mata anak seperti playground anak di halaman belakang yang menakjubkan. Di seluruh negeri, para ayah menghidupkan tukang dalam mereka dan mulai membangun alat-alat yang rumit ini sehingga anak-anak akan memiliki sesuatu untuk dilakukan selain bermain video game di dalamnya. Tentu saja, berolahraga dan berada di luar rumah bagus untuk anak-anak, tetapi taman bermain di halaman belakang ini bisa datang dengan bahaya yang tersembunyi. Untuk menghindari bahaya ini, ikuti beberapa aturan sederhana ketika tiba waktunya untuk membangun. Temukan area di halaman belakang yang cocok untuk taman bermain seperti itu. Jangan hanya memilih area sewenang-wenang. Seorang tukang yang baik akan mensurvey lahan untuk lokasi terbaik. Pertimbangkan jumlah bayangan yang disediakan oleh pohon di dekatnya. Pertimbangkan di mana di halaman belakang drainase terbaik akan terjadi. Saat mengamati lahan dan melihat seberapa banyak ruang yang harus Anda kerjakan, ingatlah