Langsung ke konten utama

Cara menghapus (dan mencegah) Kotoran Serangga di Wallpaper


Itu ada, berceceran di seluruh wallpaper indah Anda - serangga mati! Terutama nyamuk sering tidak meninggalkan kita pilihan lain selain untuk memukul mereka di dinding. Pada wallpaper, ini menciptakan masalah yang tidak sedap dipandang dan diremehkan, tetapi salah satu yang dapat dihindari.

Musim memang memiliki dampak pada kemungkinan perubahan yang tidak diinginkan ini, tetapi serangga dari segala jenis menemukan jalan mereka ke dalam rumah (dan ke wallpaper Anda yang indah) di musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin. Mossies, laba-laba, serangga, tawon - ada banyak pelaku yang mungkin, tidak semuanya langsung dapat dikenali. Anda mungkin menemukan sejumlah zat di dinding Anda, dari merah, biru atau hijau "darah" menjadi zat lengket dengan berbagai konsistensi. Saat memindahkan serangga mati atau sisa-sisanya, perhatian harus diambil untuk menghindari kerusakan permukaan wallpaper dan menyebarkan noda lebih jauh.
Lebih sering daripada tidak, serangga hanya mengambil sedikit istirahat di wallpaper Anda dan meninggalkan "hadir" miniatur. Apa yang disebut "fly specks" ini kemudian mengeringkan kertas, yang akan ditemukan kemudian. Dalam kasus-kasus tersebut, penting untuk diingat: Jangan menggunakan palu untuk memecahkan kacang - dekati masalah dengan pertimbangan yang cermat.
Panduan ini dari toko wallpaper Bandung kami akan menjelaskan bagaimana Anda dapat menghilangkan bekas yang terkait dengan serangga atau kering secara perlahan untuk menghindari kerusakan pada wallpaper Anda, dan bagaimana mencegahnya di tempat pertama. Itu bagus untuk dekorasi dinding dan juga untuk serangga bagaimanapun juga mereka adalah makhluk hidup.

Informasi Umum
Sebaiknya letakkan sisipan yang menentukan karakteristik perancang dan wallpaper berpola yang Anda beli dari Toko Wallpaper kami di suatu tempat yang aman, jika Anda perlu merujuknya nanti. Ini sangat membantu jika Anda perlu mengingatkan diri Anda tentang fitur pembersihan dan perawatan wallpaper yang baru diperoleh, dan Anda dapat dengan cepat mencari tahu apakah itu kedap air, tahan aus, sangat tahan aus, tahan gosok atau sangat tahan gosok. . Setelah dilengkapi dengan pengetahuan itu, Anda bisa mendekati noda yang berhubungan dengan serangga atau kerusakan dengan tepat. Tentu saja, selalu ada sejumlah risiko tertentu yang terlibat, tetapi kami akan mencoba meminimalkan ini melalui informasi yang diberikan dalam panduan ini.

Secara umum: Kertas dinding mengkilap, berkilauan, metalik, foil, timbul, dan terstruktur atau yang dihiasi elemen dekoratif tidak boleh ditangani dengan benda tajam, penghapus rumah tangga atau kantor, atau kuas. Penghilang noda kimia yang dirancang khusus untuk wallpaper atau untuk noda tertentu (misalnya darah), deterjen rumah tangga, deterjen pencuci, cuka, asam sitrat dan bubuk pemanggang atau natrium-bikarbonat juga tabu. Hanya gunakan air, mungkin dengan setetes cairan pencuci untuk menciptakan larutan sabun.

Toko Wallpaper kami menawarkan berbagai macam wallpaperdesain dengan permukaan khusus yang terbuat dari tekstil atau bahan alami. Sebagian besar wallpaper ini tahan air, tetapi tidak dapat dicuci, yang berarti bahwa permukaan ini hanya dapat diperlakukan dengan kain basah (bukan basah!). Ini akan melindungi bentuk dan struktur di area yang dirawat.

Cara menghilangkan noda dan sisa serangga segar
Beberapa orang takut dengan serangga (terutama laba-laba!), Yang lain tidak ingin digigit atau tidak tahan dengan suara nyamuk bernada tinggi yang terus-menerus. Jadi begitu serangga itu diam, ia rata. Mungkin jatuh dari dinding, meninggalkan darah dan zat lain yang tidak teridentifikasi, sering menyebar di seluruh wallpaper berkualitas tinggi oleh pemukul lalat.

Untuk menghilangkan noda atau sisa serangga segar, ikuti saja langkah-langkah berikut:
  • Gunakan sedikit tisu atau kertas dapur untuk membuang sisa-sisa serangga dari dinding dengan hati-hati. Pastikan Anda tidak menggosok.
  • Sekarang buang unsur cair seperti darah dengan jaringan bersih yang lain. Anda mungkin ingin sedikit mengoleskan area yang dimaksud - harap berhati-hati.
  • Jika ada jejak yang tersisa di dinding, gunakan kain mikrofibre (atau sedikit potongan spons ukurannya), basahi dengan air dan dengan lembut oleskan area tersebut - jangan digosok! Air soda / bersoda juga cocok untuk tugas ini. Karbon dioksida bekerja sebagai pelarut ringan.
  • Jika Anda tahu karakteristik pembersihan wallpaper (yang akan menjadi situasi terbaik), Anda dapat menyesuaikan metode pembersihan ke opsi yang dapat dicuci, sangat mudah dicuci, tahan gosok atau sangat tahan gosok. Anda dapat menemukan informasi lebih rinci di Blog Guide Washable Wallpaper kami yang komprehensif - solusi bersih, yang menjelaskan deterjen dan alat mana yang digunakan untuk jenis wallpaper mana.

Tip: Jika Anda tidak memiliki daftar menyisipkan karakteristik pembersihan wallpaper Anda lebih lama lagi, Anda dapat mencari model di Toko yang jual wallpaper dinding on-line kami untuk mengakses informasi ini (hanya selama Anda ingat namanya!). Bahkan untuk model yang dihentikan, Anda akan menemukan karakteristik wallpaper dalam deskripsi artikel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Perawatan Wajah

Perawatan Wajah yang Tepat sangat penting dan harus menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari Anda. Itu berarti terlibat dalam rejimen perawatan kulit yang bebas dari kebiasaan lama Anda yang akhirnya mengarah pada masalah kulit. Tidak ada misteri bahwa salah satu alasan utama untuk kulit berjerawat adalah over-stripping. Over-stripping adalah ketika Anda membersihkan wajah Anda terlalu banyak dan / atau terlalu kasar lebih dari dua kali sehari. Membersihkan wajah Anda dengan cara ini, sudah lama dianggap sebagai baik dan diperlukan untuk secara efektif menghilangkan kotoran dan bakteri yang menyebabkan jerawat. Cara memutihkan wajah yang berlebihan dapat melucuti kulit Anda dari minyak alami, menyebabkan iritasi kulit karena kekeringan dan lebih dari stimulasi kelenjar sebaceous Anda. Jika Anda melanjutkan dengan ritual perawatan kulit semacam ini, Anda akan berhasil menyebabkan kerusakan kulit dalam waktu singkat. Cara memutihkan wajah itu penting tetapi tidak mengharuskan

Bagaimana Pria Dapat Mencegah Ketombe dan Serpihan di Rambutnya

Apakah nama panggilan Anda di antara teman-teman Anda “Snowflake” (dan bukan karena Anda lemah di lapangan)? Ketombe mempengaruhi sekitar 50% pria di usia dua puluhan. Ketika pria berusia di atas usia dua puluhan, jumlah itu menurun, tetapi itu tidak berarti itu hilang. Setidaknya 2/3 dari semua orang (bahkan wanita) mendapatkan ketombe di beberapa titik dalam hidup mereka. Artikel ini akan membantu Anda mengurangi dan semoga, menyingkirkan ketombe Anda untuk selamanya. Ketombe, sering disebut "serpihan", biasanya muncul sebagai serpihan putih yang menghamburkan kulit leher dan kemeja Anda. Serpihan ini hanya sel kulit mati yang telah ditumpahkan dari kulit kepala Anda. Kesalahpahaman besar adalah kulit kering menyebabkan ketombe pada pria, tetapi itu tidak benar. Mayoritas pria dengan ketombe memiliki kulit berminyak. Penelitian menunjukkan jamur kecil yang disebut "malassezia globosa" adalah akar penyebab ketombe. Semua orang memiliki jamur kecil di ku

Membangun Playground Anak di Halaman Belakang yang Aman

Beberapa hal dapat menerangi mata anak seperti playground anak di halaman belakang yang menakjubkan. Di seluruh negeri, para ayah menghidupkan tukang dalam mereka dan mulai membangun alat-alat yang rumit ini sehingga anak-anak akan memiliki sesuatu untuk dilakukan selain bermain video game di dalamnya. Tentu saja, berolahraga dan berada di luar rumah bagus untuk anak-anak, tetapi taman bermain di halaman belakang ini bisa datang dengan bahaya yang tersembunyi. Untuk menghindari bahaya ini, ikuti beberapa aturan sederhana ketika tiba waktunya untuk membangun. Temukan area di halaman belakang yang cocok untuk taman bermain seperti itu. Jangan hanya memilih area sewenang-wenang. Seorang tukang yang baik akan mensurvey lahan untuk lokasi terbaik. Pertimbangkan jumlah bayangan yang disediakan oleh pohon di dekatnya. Pertimbangkan di mana di halaman belakang drainase terbaik akan terjadi. Saat mengamati lahan dan melihat seberapa banyak ruang yang harus Anda kerjakan, ingatlah