Langsung ke konten utama

Manfaat Teknologi Yang Dibawa Oleh Playground Anak


Hanya masalah waktu sampai teknologi menyusup ke playground murah. Ini bukan hal yang buruk karena teknologi di taman bermain tidak berarti anak-anak akan kurang aktif selama bermain di luar ruangan mereka, tetapi sebaliknya akan mendorong mereka untuk berinteraksi dengan peralatan bermain pada tingkat yang baru dan ditingkatkan.

Anak-anak dan teknologi

Sementara orang tua dan guru telah melihat pengenalan teknologi secara bertahap ke dalam kehidupan sehari-hari, anak-anak menerima begitu saja. Anak-anak bahkan pada usia yang sangat muda tahu bagaimana cara kerja iPad dan pada saat mereka mulai Sekolah Menengah cenderung memiliki tablet dan ponsel pintar mereka sendiri.

Sebagai orang dewasa, kita dapat merasakan ini membuat anak-anak tumbuh terlalu cepat, tetapi kenyataannya adalah bahwa anak-anak akan perlu tahu bagaimana menggunakan teknologi dengan mudah jika mereka ingin sukses sebagai orang dewasa, jadi memperkenalkan anak ke perangkat ini di usia muda bisa membantu karir masa depan mereka.

Fakta bahwa anak-anak menggunakan teknologi dengan mudah berarti bahwa tidak dapat dihindari bahwa itu akan mulai dimasukkan ke taman bermain. Meskipun akan selalu ada tempat untuk peralatan bermain klasik seperti slide dan ayunan, menambahkan teknologi ke taman bermain dapat menambah dimensi lain untuk bermain di luar ruangan anak-anak.

Teknologi di taman bermain

Jadi, apa manfaat sebenarnya dari teknologi yang dapat dibawa ke playground? Ketika kita berbicara tentang menggabungkan teknologi ke tempat bermain, kami tidak bermaksud perangkat seperti tablet yang mencegah anak-anak berinteraksi satu sama lain atau melakukan latihan fisik, sebaliknya kami mengacu pada peralatan bermain yang dirancang khusus yang menggunakan teknologi untuk memudahkan anak-anak mengembangkan keterampilan sosial dan menjadi lebih aktif selama istirahat mereka.

Bahkan, mainan playground yang digerakkan oleh teknologi bukanlah hal baru dan telah menjadi produsen dan sekolah tempat bermain di seluruh dunia telah bereksperimen selama beberapa tahun sekarang. Ini berarti bahwa banyak waktu telah dihabiskan untuk meneliti cara memperkenalkan teknologi ke taman bermain sehingga memberikan manfaat terbaik bagi perkembangan anak-anak.

Manfaat teknologi taman bermain

Salah satu manfaat utama dari memperkenalkan teknologi ke taman bermain adalah itu dapat mendorong anak-anak untuk bermain game yang mengharuskan mereka untuk aktif, tidak peduli apa tingkat kemampuan mereka. Game berbasis teknologi dapat beradaptasi dengan tingkat kemampuan anak, jadi jika seorang anak cepat, misalnya, permainan dapat mempercepat untuk membuatnya lebih sulit, sementara jika anak lain lebih lambat dapat memperlambat untuk mencocokkan kemampuan mereka. Ini membantu mendorong anak-anak dari semua kemampuan untuk bermain game dan bukan hanya mereka yang secara alami gesit dan cepat.

Manfaat lain adalah kenyataan bahwa anak-anak terbiasa dengan teknologi yang menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka. Ini berarti mereka akan dengan mudah terlibat dengan peralatan bermain teknologi, tetapi, karena mereka begitu terbiasa dengan teknologi, itu tidak akan membawa mereka keluar dari peralatan bermain tradisional.

Alih-alih membuat anak-anak kurang bergaul dan aktif, teknologi adalah cara yang bagus untuk melibatkan anak-anak untuk mendapatkan lebih banyak dari waktu bermain mereka. Ini berarti bahwa meskipun masih dalam tahap awal, kemungkinan bahwa selama beberapa tahun mendatang semakin banyak taman bermain akan mulai merangkul teknologi peralatan bermain yang didorong oleh teknologi dan segera akan menjadi sama biasanya dengan slide dan ayunan tradisional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Perawatan Wajah

Perawatan Wajah yang Tepat sangat penting dan harus menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari Anda. Itu berarti terlibat dalam rejimen perawatan kulit yang bebas dari kebiasaan lama Anda yang akhirnya mengarah pada masalah kulit. Tidak ada misteri bahwa salah satu alasan utama untuk kulit berjerawat adalah over-stripping. Over-stripping adalah ketika Anda membersihkan wajah Anda terlalu banyak dan / atau terlalu kasar lebih dari dua kali sehari. Membersihkan wajah Anda dengan cara ini, sudah lama dianggap sebagai baik dan diperlukan untuk secara efektif menghilangkan kotoran dan bakteri yang menyebabkan jerawat. Cara memutihkan wajah yang berlebihan dapat melucuti kulit Anda dari minyak alami, menyebabkan iritasi kulit karena kekeringan dan lebih dari stimulasi kelenjar sebaceous Anda. Jika Anda melanjutkan dengan ritual perawatan kulit semacam ini, Anda akan berhasil menyebabkan kerusakan kulit dalam waktu singkat. Cara memutihkan wajah itu penting tetapi tidak mengharuskan

Bagaimana Pria Dapat Mencegah Ketombe dan Serpihan di Rambutnya

Apakah nama panggilan Anda di antara teman-teman Anda “Snowflake” (dan bukan karena Anda lemah di lapangan)? Ketombe mempengaruhi sekitar 50% pria di usia dua puluhan. Ketika pria berusia di atas usia dua puluhan, jumlah itu menurun, tetapi itu tidak berarti itu hilang. Setidaknya 2/3 dari semua orang (bahkan wanita) mendapatkan ketombe di beberapa titik dalam hidup mereka. Artikel ini akan membantu Anda mengurangi dan semoga, menyingkirkan ketombe Anda untuk selamanya. Ketombe, sering disebut "serpihan", biasanya muncul sebagai serpihan putih yang menghamburkan kulit leher dan kemeja Anda. Serpihan ini hanya sel kulit mati yang telah ditumpahkan dari kulit kepala Anda. Kesalahpahaman besar adalah kulit kering menyebabkan ketombe pada pria, tetapi itu tidak benar. Mayoritas pria dengan ketombe memiliki kulit berminyak. Penelitian menunjukkan jamur kecil yang disebut "malassezia globosa" adalah akar penyebab ketombe. Semua orang memiliki jamur kecil di ku

Membangun Playground Anak di Halaman Belakang yang Aman

Beberapa hal dapat menerangi mata anak seperti playground anak di halaman belakang yang menakjubkan. Di seluruh negeri, para ayah menghidupkan tukang dalam mereka dan mulai membangun alat-alat yang rumit ini sehingga anak-anak akan memiliki sesuatu untuk dilakukan selain bermain video game di dalamnya. Tentu saja, berolahraga dan berada di luar rumah bagus untuk anak-anak, tetapi taman bermain di halaman belakang ini bisa datang dengan bahaya yang tersembunyi. Untuk menghindari bahaya ini, ikuti beberapa aturan sederhana ketika tiba waktunya untuk membangun. Temukan area di halaman belakang yang cocok untuk taman bermain seperti itu. Jangan hanya memilih area sewenang-wenang. Seorang tukang yang baik akan mensurvey lahan untuk lokasi terbaik. Pertimbangkan jumlah bayangan yang disediakan oleh pohon di dekatnya. Pertimbangkan di mana di halaman belakang drainase terbaik akan terjadi. Saat mengamati lahan dan melihat seberapa banyak ruang yang harus Anda kerjakan, ingatlah